Friday, September 18, 2015

Honda CR-Z mobil dengan konsep Racing Spirit pemicu Adrenalin

Nah bagi penggiat otomotif apa lagi anda yang menyukai mobil dengan konsep Racing Spirit, saat ini honda telah menghadirkan tongkrongan keren yang dilengkapi dengan Advanced technology dan racing spirit. Dua hal yang menjadi DNA Honda dalam setiap rancangan mobilnya. Semangat untuk selalu selangkah lebih di depan, mendorong Honda lebih jauh lagi dalam berinovasi. Honda CR-Z, the next generation sports car merupakan perwujudan dari semangat tersebut. Mobil sport hybrid pertama di dunia ini siap membawa kesenangan baru dalam pengalaman Anda berkendara.

CR-Z dilengkapi dengan mesin SOHC i-VTEC 1.5L (VTEC+DBW+TBR)+Integrated Motor Asist (IMA) merupakan teknologi mesin yang dimiliki Honda CR-Z merupakan penggabungan mesin bensin i-VTECH dengan IMA sehingga performanya lebih responsif dan bertenaga namun tentunya dengan konsumsi bahan bakar yang tetap efisien karena kinerja mesin i-VTECH dibantu oleh tenaga elektrik yang dihasilkan oleh IMA.

CR-Z merupakan mobil hybrid pertama yang menggunakan transmisi manual 6 percepatan. CVT (Continously Variable Transmission) untuk perpindahan transmisi yang lebih halus dan responsif.
Selain itu untuk menciptakan kenyamanan dan handling CR-Z dilengkapi suspensi depan Mcpherson Strut membuat berkendara lebih lincah dan akurat. Suspensi belakang H-Shape Torsion Beam untuk kenyamanan dan kestabilan berkendara yang baik.

Disain C-RZ yang aerodinamik di bagian bawah kendaraan untuk mengurangi turbolensi udara pada bagian bawah. Sementara desain eksterior pada bagian bodi kendaran bertujuan untuk memperlancar aliran udara pada bagian atas.

No comments:

Post a Comment