Friday, August 5, 2016

Datsun Go VERSI Daihatsu Hadir

Melalui SIGRA daihatsu mencoba bersaing dengan LCGC 7 Seater dari Datsun. Ya benar masih ingat dengan Datsun GO. SIGRA menampilkan beberapa kelebihan dibandingkan pesaingnya yaitu dengan desainnya yang stylish dan elegan. Daihatsu SIGRA produk keluaran Astra Daihatsu ini disinyalir akan menjadi  MPV 7-seater yang lebih berkelas untuk melengkapi gaya berkendara masa kini. 

Bagian penerangan, SIGRA dilengkapi dengan Multireflector Headlamp 2 pada type R Deluxe yang stylish memberikan kesan yang mewah. Selain itu dari sisi keamanan SIGRA (type X) telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, untuk pengemudi dan penumbang bagian depan.  Untuk menambah keluwesan dan kemudahan dalam pengendalian kendaraan pada bagian depan dilengkapi dengan Front Corner Sensor (tersedia pada tipe R Deluxe).

Daihatsu dengan mengusung moto "Sahabat Impian Keluarga" melalui SIGRA memberikan kesan aman bagi Anak anda dengan fitur Child Proof Door Lock. Daihatsu SIGRA dilengkapi dengan sistem pengaturan suplai bahan bakar dan udara  pada intake emisi pada exhaust yang diatur secara optimal. Daihatsu SIGRA juga sudah dilengkapi dengan ECO Indicator yaitu indikator untuk membantu pengemudi berkendara lebih hemat bahan bakar.



No comments:

Post a Comment